Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 10 Januari 2013

MENCARI DOLLAR DI FACEBOOK

Memenuhi permintaan sobat Tips Trik Blogging, kali ini saya akan me-review sebuah website yaitu LiketoCash. Situs ini beroperasi sejak tanggal 10 November 2012 dan merupakan sebuah terobosan baru dalam mengembangkan Like Fan Page Facebook. Ini adalah sebuah inovasi sederhana namun sistemnya powerfull.
Di samping fungsinya untuk mendatangkan likers ke Fan Page anda, LiketoCash juga bisa menjadi lahan dollar anda yang gemar mengumpulkan recehan di internet sebab jika anda melakukan like pada sebuah halaman yang disediakan oleh LiketoCash, maka anda akan mendapatkan bayaran yang berkisar antara $0.01 sampai dengan $0.04 tiap like fan page anda. Nah, di sinilah peran dari LiketoCash dalam mempertemukan antara likers dan advertiser.

Jika anda anda ingin mengembangkan atau menambah likers Fan Page anda, LiketoCash adalah salah satu solusinya dengan catatan target likers anda adalah global (internasional) sebab member dari situs ini berasal dari berbagai negara. Untuk menjadi advertiser (pengiklan) di LiketoCash, anda bisa melakukannya dengan 2 cara :
  1. Gratis : Mengumpulkan bayaran dan menukarkannya (konversi) dengan poin melalui klik like beberapa fan page yang tersedia.
  2. Bayar : Membeli poin dengan Paypal yang disediakan beberapa paket yakni 100 koin ($2), 250 koin ($5), 550koin ($9), 1300 koin ($20), 2600 ($40) dan 5000 koin ($75).
Berikut langkah-langkah menghasilkan Dollar di LiketoCash:
  • Terlebih dahulu anda login ke Facebook.
  • Klik link berikut untuk masuk ke situs liketocash.com, kemudian akan tampil halaman web seperti gambar di bawah.
  • Klik Start Now atau Login Now.
  • Berikut contoh halaman Facebook yang anda klik.
  • Setelah anda klik iklan tersebut, anda akan dibawa ke halaman akun Facebook anda, langkah selanjutnya klik tombol Suka.
  • Setelah anda mengklik tombol Suka silakan tutup halaman tersebut dan kembalilah ke halaman LiketoCash, anda akan menemukan kolom yang anda klik berubah menjadi kuning, klik kembali kolom itu untuk memastikan apakah anda sukses mengklik tombol Suka di halaman tersebut.
  • Klik seluruh iklan yang ada, kira-kira perhalaman diberi harga $0,01 - $0,04.
  • Setelah mencapai $7 anda sudah bisa melakukan pay out ke rekening online anda yaitu Paypal.
  • Jika iklan habis tunggu beberapa menit atau beberapa jam, atau juga besok hingga ada yg menaruh halamannya untuk di like.

Silakan klik gambar di bawah ini untuk bergabung.


0 komentar: